Minggu, 27 Januari 2013

Motivasi for lady's

tepat pukul tujuh lebih 18 belas menit 28 january 2013
pesan masuk ke handphone yg ku genggam yg ak gusar resah untuk membukanya
pesan itu dari seorang yang sangat ak sayangi , dan dia berhianat membuat keraguan ku akan cinta yg dulu dia ucap .
tepat ppukul tujuh lebih 20 menit ak buka pesan yg mau tidak mau hati ku bertanya tentang ap isi pesan yg dia kirim kan, apakah ucapan rindu? ucapan sayang atau ucapan yang tidak pernah bisa aku bayangkan sebelumnya .
tepat pukul tujuh lebih 21 menit, tubuh tiba.tiba terasa tersengat listrik yang membuat seluruh tubuhku kaku.
kata.kata yg lembut tapi aku paham mengandung kata perpisahan.
aku paham dya yg jauh di seberang pulau telah lelah memadu kasih atau asmara yg mungkin sudah tidak membuat kebahagiaan baginya.
tapi tangan Tuhan seolah menghampiriku.
ku tarik nafas ku sepanjang mungkin, dan aku tersenyum "Tuhan aku percaya akan takdirmu,aku percaya Tuhan jika kau mengambilnya dariku, karna engkau lebih tau dan telah menyiapkan yang terbaik dari yg terbaik buat ku, aku percaya takdirmu Tuhan" :)

ketika orang yang kamu sangat sayangi tidak bisa mempertahankanmu sebaik kamu mempertahankannya.
cobalah untuk mengerti, bahwa dia bukan lah orang.nya
sedikit senyum bisa buat suasana hati kamu lebih tenang.
tak perlu mencari. biarkan Tuhan yg mengarahkan insan yg dya pilih untuk merangkulmu dalam keterpurukan.

buat semua lebih simple lady's , kamu melupakannya bukan karna gak ada cinta
tp itulah realita, stop ngarepin sesuatu yang uda nyia.nyiain kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar